Obat HIV Dari Minyak Kelapa

obat hiv dari minyak kelapa

HIV AIDS merupakan sebuah penyakit yang mengerikan dan berbahaya, karena penyakit ini bisa menular. Dan hampir semua orang takut akan bahaya penyakit ini, mengapa demikian? Sebab, penyakit ini juga bisa memicu terjadinya kematian.

Dewasa ini, penyakit HIV AIDS sering terjadi pada banyak kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dan orang dewasa dan belum ada obat hiv nya. HIV AIDS merupakan penyakit yang terjadi diakibatkan oleh virus yang menyerang sistem imunitas tubuh, yang membuat pengidap penyakit ini berkurang kemampuannya untuk mempertahankan dirinya dari suatu serangan penyakit.

HIV adalah singkatan dari “Human Immunodeficiency Virus” yang merupakan virus yang diperkirakan bisa menyebabkan AIDS “Acquired Immune-Deficiency Syndrome” yakni penyakit yang diakibatkan karena sistem imunitas tubuh yang menurun, sistem imunitas tubuh yang melemah tidak cuma diakibatkan oleh HIV melainkan dapat dipicu oleh penyakit-penyakit lainnya.

Penyakit yang terlalu lama menyarang didalam tubuh manusia & tidak lekas sembuh dapat membuat keadaan tubuh menjadi lemah dan sudah pasti sistem imunitas tubuhnya pun juga melemah.

Namun lambat laun seiring dengan perkembangan virus HIV di dalam tubuh yang mengerogoti sistem imun kita, maka akan tampak gejala-gejala yang akan timbul. Berikut gejala-gejala penyakit HIV/AIDS :

– Mual, Muntah, dan Diare.

– Demam. Suhu tubuh mencapai 38 derajat Celsius dan biasanya diikuti sakit tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening dan kelelahan.

– Nyeri Otot. Virus HIV biasanya menyerang kelenjar getah bening yang merupakan bagian dai sistem imun. Kelenjar ini berada di ketiak, paha dan leher, sehingga menyebabkan nyeri otot.

– Ruam Kulit, Terdapat bercak kemerahan di sekujur tubuh.

– Berat Badan Turun. Penurunan berat badan terjadi karena diare yang berkepanjangan dan penyerapan asupan gizi yang tidak maksimal.

– Batuk Kering

– Kebas dan Rasa Kesemutan

– Mudah dan sering lelah.

– Infeksi Jamur

– Radang Paru-Paru

– Perubahan pada kuku. Seperti mudah patah, rapuh dan perubahan warna.

– Berkeringat di malam hari.

Obat HIV Minyak Kelapa

Minyak kelapa terdiri dari kelompok yang unik dari lemak yang dikenal sebagai trigliserida rantai menengah (MCT). Ketika dimakan, tubuh kita mengubah MCT menjadi asam lemak rantai menengah (MCFA) dan monogliserida, yang keduanya memiliki sifat antivirus yang kuat.

Pengetahuan tentang fungsi minyak kelapa terhadap HIV telah beredar di komunitas penderita AIDS sejak Halldór Thormar peneliti asal Islandia mulai menekuni studi tentang topik ini di awal 1990-an.

Sejak itu, orang yang terinfeksi HIV telah menuturkan keberhasilan mereka menurunkan efektivitas virus dan meningkatkan kesehatan secara menyeluruh dengan menambahkan minyak kelapa atau produk kelapa untuk diet mereka.

Di jamaika, minyak kelapa ini dianggap sebagai zat yang dipakai untuk mengembalikan keadaan normal jaringan (tonik) kesehatan yang bagus untuk jantung serta sebagai obat alami HIV. Baru-baru kali inilah khasiat dan manfaat ini mulai dikenal diseluruh dunia.

Dan juga tak seperti lemak yang lain, minyak kelapa ini mampu menjaga tubuh dari serangan penyakit kanker, jantung, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya.

Minyak ini mendorong dan memperkuat sistem imunitas sehingga dapat membantu tubuh untuk melawan serangan infeksi & penyakit. Minyak yang satu ini unik dan beda dengan minyak minyak jenis lainnya, dikarenakan minyak ini dapat menurunkan berat badan secara cepat, yang membuat minyak kelapa ini dikenal sebagai satu-satunya lemak rendah kalori.

Hasil uji klinik juga menopang laporan hasil pengamatan lapangan, bahwasanya kalau minyak kelapa itu efektif menjadi obat HIV AIDS alami.

Rupanya bahan aktif yang sifatnya seperti antibiotika yang dikandung dalam minyak kelapa itu merupakan kumpulan Saturated Mediun Chain Fatty Acids, yang terdiri dari tiga macam asam lemak, yaitu asam laurat (Lauric acid), asam kaprilik (Caprylic acid), dan juga asam kaprik (Capric acid).