Obat HIV Dari Kulit Manggis

obat hiv dari kulit manggis

Penyakit HIV termasuk kategori penyakit yang menular, bahkan tingkat penularannya cukup tinggi. Namun memang terdapat metode penularan sendiri, berbeda dengan virus influenza yang lebih mudah menular, bahkan bisa menular dari udara, untuk HIV, hanya bisa menular jika antara penderita dengan orang lain melakukan hubungan badan.

Virus HIV ini jika sudah menginfeksi tubuh seseorang, maka virus tersebut akan menyerang sistem antibodi inangnya, pada akhirnya orang yang terinfeksi akan mudah terserang beragam penyakit lain, sebelumnya jika penyakit tersebut tidak terlalu berbahaya, tetapi karena terinfeksi HIV, maka penyakit tersebut bisa berubah menjadi penyakit yang berbahaya karena tidak kunjung sembuh.

Khasiat Kulit Manggis

Buah manggis,kita tahu betapa enaknya rasa buah manggis,buahnya lembut berwarna putih bersih.Buah manggis merupakan salah satu jenis buah-buahan yang memang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi manusia,dimana buah Manggis ini sering dijadikan obat hiv herbal sejak dari dulu.

Tapi memang ternyata bukan hanya buahnya saja yang bisa memberikan kita manfaat untuk kesehatan, bagian dari buah manggis lainnya juga bisa memberikan khasiat yang sangat baik,seperti Kulit Manggis misalnya.

Kulit Buah Manggis memang memiliki tekstur yang cukup keras dan juga rasanya cukup pahit,tapi memang dibalik itu semua, Kulit Manggis memiliki banyak kandungan bermanfaat sehingga bisa menjaga kesehatan tubuh kita.

Kandungan yang paling terkenal dari Kulit Buah Manggis sendiri adalah kandungan senyawa bernama Xanthone,kandungan Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis tersebut sering diolah menjadi sirup karena bisa menangkal banyak penyakit yang mengganggu kesehatan.

Khasiat kulit manggis untuk membasmi virus

Begitu banyaknya kandungan manfaat yang baik didalam kulit manggis sehingga begitu banyak pula khasiat kulit manggis untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan pengobatan scara alami menggunakan bahan tumbuhan alami.

Karena kita tahu bukan hanya tanaman obat herbal saja yang bisa membantu mengobati penyakit namun buah,sayur bahkan umbi-umbian merupakan sumber obat alami untuk mengobati penyakit.

HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan virus yang diperkirakan penyebab aids (Acquired Immune-Deficiency Syndrome) yaitu penyakit akibat menurunnya/lemahnya sistem imun tubuh meski lemahnya sistem imun tubuh tidak hanya disebabkan oleh hiv melainkan bisa disebabkan oleh penyakit-penyakit lainnya.

Penyakit yang lama bersarang dalam tubuh manusia dan tidak segera sembuh bisa membuat kondisi tubuh melemah tentunya sistem imun tubuh juga melemah.Khasiat dari senyawa yang terdapat dalam kulit manggis dikabarkan bisa membantu mengobati hiv-aids dengan membantu tubuh dalam memperkuat imunitas tubuh.

Tidak ada yang tidak mungkin,bisa saja memang benar senyawa dalam kulit manggis mampu membantu mengobati kondisi aids maupun masalah hiv.

Keputusasaan para ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) adalah mindset buruk yang dengan sengaja diberitahukan oleh dokternya kalau penyakitnya tidak ada obatnya yang ada hanya terapi arv untuk menekan jumlah virus agar tidak berkembang terlalu cepat.

Maka pernyataan-pernyataan seperti itulah yang membuat mental/psikologi dari pasien odha menjadi minim dalam semangat sehingga mudah putus asa dan seolah hidup mereka hanya menunggu kematian saja.

Sungguh kasihan mereka,coba andai saja mereka mendapat semangat tinggi,mendapat pendampingan yang baik,mempunyai semangat yang kuat dan keyakinan yang kuat bahwa vonis tidak bisa sembuh itu tidak benar maka odha bisa lebih cepat dan lebih memungkinkan cepat sembuh setidaknya bisa hidup normal seperti orang pada umumnya.

Pengobatan HIV/Aids dengan terapi sengat lebah sudah banyak membantu mengobati kasus HIV/AIDS dan sudah banyak yang berhasil sembuh.Tingkat kesembuhan meski berbeda-beda dari setiap pasien namun hal itu adalah bukti nyata kasiat hebat racun lebah/bee venom.Pasien dari tak berdaya menjadi produktif lagi bisa menjalani kehidupan layaknya orang.

Meski belum semua pasien odha berhasil hingga nonreaktif namun mereka bisa melalui keadaan buruknya menjadi keadaan kesehatan yang makin baik.

Bee venom / racun lebah telah banyak membantu penyembuhan penyakit baik penyakit yang disebabkan karena virus maupun penyakit akibat kerusakan sel yang tidak normal seperti kanker.Juga masalah gangguan sarafpun bisa diatasi dengan racun lebah madu.