Obat HIV Herbal

Obat HIV Herbal

Pengertian HIV merupakan singkatan dari ‘Human Immunodeficiency Virus’. HIV adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS.

AIDS adalah singkatan dari ‘Acquired Immunodeficiency Syndrome / Acquired Immune Deficiency Syndrome’ yang menggambarkan berbagai gejala dan infeksi yang terkait dengan menurunnya sistem kekebalan tubuh.

Jadi, Virus HIV sebagai penyebab AIDS. Tingkat HIV dalam tubuh dan timbulnya berbagai infeksi tertentu merupakan indikator bahwa infeksi HIV telah berkembang menjadi AIDS dan harus segera diberi tindakan dengan diberi obat hiv. Virus ini menyerang manusia dan menyerang sistem kekebalan (imunitas) tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi. Dengan kata lain, kehadiran virus ini dalam tubuh akan menyebabkan defisiensi (kekurangan) sistem imun.

Pada saat AIDS berkembang, sistem kekebalan tubuh Anda menurun, yang membuat Anda rentan terhadap infeksi penyakit – penyakit ringan. Tanda-tanda dan gejala dari beberapa infeksi ini dapat mencakup:

– Batuk-batuk dan bercak di paru, TBC paru.

– Herpes ( penyakit kulit dengan gejala gelembung air dan rasa sakit yang teramat sangat).

– Demam dan diare dalam waktu lebih dari satu bulan.

– Pembengkakan kelenjar getah bening di kiri kanan leher, ketiak dan lipatan paha.

– Berat badan menurun drastis yakni lebih dari 10 % dari berat badan awal dalam waktu singkat (satu bulan).

Obat Herbal untuk HIV

  1. Minyak Kelapa

Kelapa & minyak kelapa dimanfaatkan dalam bermacam bentuk pengobatan tradisional. Yang paling populer yakni merupakan pengobatan kuno (Ayurveda) di India. Nah, disini produk kelapa menduduki posisi penting dan juga merupakan bagian utama dalam beberapa macam obat.

Minyak kelapa ini juga populer dikarenakan khasiatnya dalam pemulihan baik itu dalam pengobatan kuno (Ayurveda), ataupun pengobatan rakyat di India dalam membantu mengobati berbagai kondisi seperti luka, jamur kulit, borok, luka bakar, batu ginjal serta obat HIV alami.

Di jamaika, minyak kelapa ini dianggap sebagai zat yang dipakai untuk mengembalikan keadaan normal jaringan (tonik) kesehatan yang bagus untuk jantung serta sebagai obat alami HIV. Baru-baru kali inilah khasiat dan manfaat ini mulai dikenal diseluruh dunia.

Dan juga tak seperti lemak yang lain, minyak kelapa ini mampu menjaga tubuh dari serangan penyakit kanker, jantung, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya.

Minyak ini mendorong dan memperkuat sistem imunitas sehingga dapat membantu tubuh untuk melawan serangan infeksi & penyakit. Minyak yang satu ini unik dan beda dengan minyak minyak jenis lainnya, dikarenakan minyak ini dapat menurunkan berat badan secara cepat, yang membuat minyak kelapa ini dikenal sebagai satu-satunya lemak rendah kalori.

Hasil uji klinik juga menopang laporan hasil pengamatan lapangan, bahwasanya kalau minyak kelapa itu efektif menjadi obat HIV AIDS alami.

Rupanya bahan aktif yang sifatnya seperti antibiotika yang dikandung dalam minyak kelapa itu merupakan kumpulan Saturated Mediun Chain Fatty Acids, yang terdiri dari tiga macam asam lemak, yaitu asam laurat (Lauric acid), asam kaprilik (Caprylic acid), dan juga asam kaprik (Capric acid).

Diantara 3 komponen tersebut, asam laurat ialah yang amat poten dan takarannya pun paling besar yaitu 48%, sementara konsentrasi asam kaprilik & asam kaprik masing-masing cuma 7 & 8% saja.

Dan juga sudah dibuktikan bahwa asam lemak jenuh rantai sedang (saturated medium chain fatty acids) tersebut mampu meruntuhkan sel membran, sampai virus ini menjadi mati.

Sehingga dengan begitu, minyak kelapa adalah jenis minyak yang paling super, khas & istimewa, dikarenakan didalamnya terkandung jenis asam lemak jenuh rantai sedang. Asam laurik yang dikandungnya sebesar 48%, nyaris sama besarnya dengan kadar asam laurik yang ditemukan di dalam ASI (Air susu ibu) yaitu 45 sampai dengan 50%.

Nah, untuk pengidap AIDS, disamping meminum minyak kelapa, pengidap juga disarankan untuk memakan buah kelapa, baik kelapa yang masih muda ataupun tua, yang masih segar atau pula yang sudah dikeringkan.

Meminum santan yang segar juga berkhasiat sekali sebagai obat tradisional HIV, karena setiap 50 gram buah kelapa kering sebanding dengan 20 s-d 25 gram asam laurat, yang mampu dan amat diperlukan untuk memerangi virus HIV.

  1. Sambiloto

Sambiloto merupakan jenis tumbuhan liar yang mengandung manfaat yang besar dalam mengobati berbagai tipe penyakit. Tumbuhan ini biasanya seringkali dijumpai di pinggiran sungai, kebun dan juga ditanah kosong yang lembab atau di halaman rumah.

Obat HIV Alami Paling Ampuh Sambiloto

Tanaman sambiloto ini mengandung andrographolice & panicolin, yang mana kedua kandungan tersebut memang super, yakni berguna dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh. dikarenakan kandungannya yang berkhasiat dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh, maka tanaman sambiloto ini dipercayai berkemampuan dalam melawan virus HIV-AIDS. Di negara Amerika Serikat, sambiloto ini sudah dipatenkan sebagai obat penyakit hiv alami.

Cara membuat ramuan sambiloto untuk obat HIV AIDS:

– Siapkan daun sambiloto kering sebanyak 10 gram.

– Siapkan air sebanyak 4 gelas.

– Kemudian rebus daun sambiloto kering yang telah disiapkan dengan 4 gelas air.

– Tunggu sampai airnya tersisa dua gelas.

– Setelah itu tuangkan dalam gelas, dan tunggu airnya agak dingin (hangat).

– Air rebusan sambiloto siap diminum.